LOS ANGELES – Duel seru akan tersaji di NBA selepas Hari Raya Natal. Miami Heat akan Los Angeles Lakers. Siapakah yang akan menang?

Ini merupakan duel pertama Lakers melawan Heat sejak Chris Bosh dan LeBron James memutuskan untuk bergabung di awal musim. Duel antar lini dalam pertandingan ini dipastikan akan berlangsung seru.

“Ada beberapa pemain bintang yang akan berduel dalam pertandingan ini. Saya tidak tahu jika ada pertandingan yang lebih besar dari laga ini,” demikian komentar pemain berpengalaman Derek Fisher.

“Memang, ada pertandingan lain yang cukup seru di NBA. Tapi, dari sisi kepribadian dan kebintangan, saya tidak tahu apakah ada yang bisa menyaingi pertandingan ini,” tandas bintang veteran Lakers tersebut.

Ya, pertandingan Lakers vs Heat bagaikan duel antar bintang. Di kubu Heat, ada Bosh, LeBron dan Dwayne Wade. Sementara itu, Lakers mengandalkan Pau Gasol, Kobe Bryant dan Lamar Odom untuk mencetak angka.

“Dengan pemain dinamis yang dimiki Heat, maka fans tentu akan senang melihat pertandingan ini,” demikian tandas Odom sebagaimana dikutip Yahoosports, Sabtu (25/12/2010).

0 komentar:

Posting Komentar